kanopi jakarta 021 22323486

CALL CENTER PASANG KANOPI &BENGKEL LAS LAIN-LAIN 08561288706 atau 021 22323486

Kanopi kamar tidur


Kamar tidur mewah dengan ranjang besi plus kanopi

Kamar tidur mewah dengan ranjang besi plus kanopi – mendesain kamar tidur yang mewah dan nyaman bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan menggunakan tempat tidur yang didesain dari bahan besi dan dilengkapi dengan kanopi. Kanopi pada ranjang tidur, dahulu digunakan untuk meletakkan sebuah kelambu agar pengguna kamar terhindar dari serangan nyamuk.  Saat ini karena masalah nyamuk bisa diatasi dengan berbagai produk di pasaran, maka fungsi kanopi mungkin telah bergeser fungsi dan makna serta kegunaannya. Kanopi pada tempat tidur saat ini lebih banyak sebagai aksesoris dan untuk mempercantik tampilan tempat tidur dan kamar.
Jika kita menginkan suasana yang lebih modern dan elegan, kita bisa menggunakan kanopi yang berlapis kelambu paduan warna kontrasa hitam dan putih, warna kontras ini mampu membuat kita secara psikologi lebih semangat dan penuh gairah. Jika ukuran kamar tidur cukup luas, maka kita bisa memasukkan beberapa furniture untuk semakin melengkapi keindahan ruang pribadi ini.


Untuk menghadirkan suasana yang lebih lembut dan romantis, kita bisa lakukan dengan memilih warna-warna kalem dan mendesain kanopi kita dengan berbagai bentuk dan kreasi, kita juga bisa memilih ranjang dengan ketinggian yang cukup rendah dari lantai, sehingga kenyaman dan kesejukan bisa kita hadirkan di dalamnya.
Mungkin beberapa tambahan gambar di bawah ini, bisa semakin memperkuat kita untuk mendesain ulang kamar tidur yang mungkin sudah terasa cukup membosankan, selamat menikmati dan berkreasi.

Related Posts:

2 Responses to "Kanopi kamar tidur"

pasang kanopi jakarta

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

https://goo.gl/Eu88Kf