kanopi jakarta 021 22323486

CALL CENTER PASANG KANOPI &BENGKEL LAS LAIN-LAIN 08561288706 atau 021 22323486

Tip memilih bahan kanopi

Memilih Model Teralis

Bila anda mau memesan teralis, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar teralis tersebut bisa berfungsi ganda yaitu sebagai pengaman sekaligus sebagai pemanis rumah anda.Hal-hal tersebut diantaranya :
Penentuan model teralis (minimalis atau tempa). Tentukan model teralis, apakah model tempa atau model minimalis. Untuk rumah model minimalis cocok menggunakan teralis model minimalis.
Penentuan gambar. Ada banyak gambar yang tersedia untuk memilih gambar teralis. Anda tinggal pilih saja mana gambar yang cocok dengan selera, model rumah anda ukuran jendela
Penentuan jenis dan ukuran besi. Jenis dan ukuran besi harus disesuaikan dengan model teralis yang dipilih yaitu model minimalis atau tempa. Kemudian juga disesuaikan dengan ukuran teralisnya. Ukuran besi yang umum dipakai adalah besi nako 10 mm.

Penentuan warna cat. Untuk teralis model minimalis, warna cat yang banyak dipakai adalah warna hitam. Warna cat mempengaruhi harga jual. Warna cat selain hitam dan coklat akan lebih mahal harganya seperti warna putih, merah, kuning,dll. 
Keunggulan Canopy Baja Ringan :
– Lebih Efisien
– Lebih Praktis
– Lebih Awet
– Lebih Kuat
– Anti Rayap
– Anti Karat
– Anti Bocor
– Anti Pecah
– Bebas perawatan
– Beban Konstruksi Lebih Ringan
- See more at: http://bajaringancikarang.com/harga-canopy-baja-ringan/#sthash.kY330ooE.dpuf

Related Posts:

0 Response to "Tip memilih bahan kanopi"

Posting Komentar

pasang kanopi jakarta

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

https://goo.gl/Eu88Kf